Wednesday 12 September 2012

Sempurna

Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa kumiliki...


Kau adalah musuh bagi hatiku
Yang membuat aku waspada, dan aku buru-buru membentengi diri agar tak terpikat pada pesonamu
Tapi, kau terus memaksa masuk
Seperti kuda Troya, kau sukses menyelusup ke ruang hatiku
Aku memang bertekad menjauhimu
Tetapi jantungku ternyata tak cukup kuat untuk membendung setiap debaran yang tercipta karena dirimu

Aku tahu akan menyesali semuanya
Tetapi tak ada yang bisa kulakukan
Aku terlanjur menerjunkan diri ke dalam api cintamu
Terbakar bersama cinta yang kelak juga akan membumihanguskan kebahagiaanku
Aku nekat, mengambil resiko terluka lagi
dan kali ini karenamu...


\\\\\ Sempurna (sebab mencintaimu tak membutuhkan alasan)
\\\\\ a novel by Nonier

No comments:

Post a Comment

like and share

  • Share
  • [i]